Pilpres, Anas Tidak Arahkan Kader PPI

Pilpres, Anas Tidak Arahkan Kader PPI
Pilpres, Anas Tidak Arahkan Kader PPI

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Anas Urbaningrum memberi kebebasan kepada pengurus PPI untuk menentukan pilihan pada saat Pemilihan Presiden yang akan berlangsung tanggal 9 Juli mendatang.

Menurut Anas, para pengurus PPI pasti memiliki pertimbangan tersendiri untuk memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres. Meski begitu ia mengetahui mayoritas kader PPI memilih siapa.

"PPI kan bukan partai politik, saya tahu mayoritas kader PPI cenderung pilih siapa, justru karena saya tahu saya tidak ingin mengarahkan apa-apa," kata Anas usai persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (7/7).

Namun demikian, Anas berharap pasangan capres-cawapres yang dipilih kader PPI akan menang. "Insya Allah yang dipilih teman-teman yang menang," tandasnya.

Ada dua pasangan capres dan cawapres yang maju dalam Pilpres. Mereka adalah Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Anas Urbaningrum memberi kebebasan kepada pengurus PPI untuk menentukan pilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News