JPNN.com

M'Private Soccer School Juara IJL U-13

Minggu, 25 Agustus 2019 – 12:45 WIB M'Private Soccer School Juara IJL U-13 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - M'Private Soccer School menjuarai Junior League (IJL) U-13 2018/19 setelah mengalahkan Garec's pada partai final di Lapangan Nirwana Park, Sabtu (24/8).

Sebelumnya kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. M'Private berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan Ahmad Riza memanfaatkan umpan matang Bagas Prayoga pada menit ke-13.

Memasuki interval kedua, Garec's menyamakan kedudukan lewat Daffa Ardias di menit ke-29. Kemelut di depan mulut gawang M'Private dikonversikan menjadi sebuah gol manis.

M'Private Soccer School Juara IJL U-13

Pada babak drama adu penalti, kiper M'Private Soccer School Bima Aidil tampil fenomenal. Tiga tendangan penalti dari Garec's dia patahkan. Laga berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan M'Private.

Pelatih M'Private, Mulyadi mengaku salut dengan perjuangan anak-anak asuhnya. Menurutnya tidak mudah membungkam Garec's yang bermain habis-habisan.

"Trofi ini saya persembahkan untuk Rizki Fadillah, anak didik kami yang wafat satu hari jelang laga final digelar karena menderita demam berdarah. Tidak mudah membakar optimisme anak-anak di tengah suasana duka," ujar Mulyadi

Dia juga mengaku benar-benar terharu melihat perjuangan para pemainnya dalam laga tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...