MPS Ikut Nyatakan Mendukung JK-Win

MPS Ikut Nyatakan Mendukung JK-Win
MPS Ikut Nyatakan Mendukung JK-Win
JAKARTA - Pasca pendeklarasian pasangan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) pekan lalu, dukungan pun terus mengalir. Selain pendukung dari JK Fans Club, JK For President, Gerakan Relawan Muda Indonesia (Garuda Indonesia), kini giliran Masyarakat Peduli Sesama (MPS) yang menyatakan sikap untuk mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar dan Hanura ini.

Jauh-jauh hari sebelum pendeklarasian pasangan JK-Wiranto, dan sebelum pemilu legislatif, MPS sendiri dikenal sudah ikut mendukung Partai Golkar dalam berbagai kegiatan bakti sosial. Sehingga kini pun, organisasi masyarakat ini secara nyata menyatakan mengarahkan dukungannya kepada JK-Wiranto.

Ketua MPS Edi Joenardi, mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung pasangan JK-Win, dengan alasan ekonomi akan menjadi lebih baik kalau pasangan ini terpilih. "Ekonomi akan lebih baik," kata Edi memberikan keterangan di Sate House Senayan, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (5/5).

MPS pun mengaku tidak asal mendukung. Menurut mereka, investasi bakal lebih bergairah jika dipimpin oleh Presiden Jusuf Kalla dengan Wapres Wiranto. Edi yang dikenal sebagai pengusaha alat berat ini lantas mengemukakan fakta bahwa pada saat mereka (JK-Win) deklarasi, IHSG stabil dan indeks menguat. Itu artinya, pasar dan para investor menyambut baik deklarasi tersebut.

JAKARTA - Pasca pendeklarasian pasangan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) pekan lalu, dukungan pun terus mengalir. Selain pendukung dari JK Fans Club,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News