MTC Garuda Hadir di Java Jazz 2013

MTC Garuda Hadir di Java Jazz 2013
MTC Garuda Hadir di Java Jazz 2013
JAKARTA - PT Garuda Indonesia mengoperasikan Mobile Ticketing Counter (MTC) di area parkir (main gate) International Expo Kemayoran, Jakarta, selama berlangsungnya acara Java Jazz pada 1-3 Maret 2013.

"Melalui MTC ini, staff Garuda yang bertugas akan melayani pelanggan dalam melakukan reservasi, ticketing, dan city check-in. Kami berharap Garuda akan lebih mudah dijangkau oleh para pelanggan," ujar Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Elisa Lumabantoruan Jumat (1/3).

Elisa menerangkan MTC adalah bentuk distribution channel sebagai salah satu upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanan, khususnya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket Garuda.

Untuk periode bulan Maret 2013, MTC akan beroperasi di Lippo Cikarang setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Sementara untuk hari Selasa dan Kamis akan hadir di Podomoro City Grogol.

JAKARTA - PT Garuda Indonesia mengoperasikan Mobile Ticketing Counter (MTC) di area parkir (main gate) International Expo Kemayoran, Jakarta, selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News