MTQ Internasional Digelar di Pontianak

MTQ Internasional Digelar di Pontianak
MTQ Internasional Digelar di Pontianak
JAKARTA - Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj mengatakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional untuk pertama kalinya akan digelar oleh Jam’iyyatul Qurra" Wal Huffazh, salah satu badan otonom di bawah Nahdlatul Ulama (NU).

Kegiatan tersebut, menurut Said Aqil Siradj, akan digelar di Pontianak, Kalimantan Barat pada Juli 2012 mendatang. Selain mengundang qari dan qari"ah terbaik dunia Panitia juga peserta terbaik MTQ Nasional yang diselenggarakan beberapa hari sebelum pelaksanaan MTQ Internasional.

Untuk menyambut dan menyemarakkan Musabaqah Tilawatil Quran Internasional tersebut, Pimpinan Pusat Jam"iyyatul Qurra Wal Huffazh Nadhatul Ulama mengadakan serangkaian kegiatan yang diberi label "Goes to MTQ International".

"Melalui Goes to MTQ International diharapkan mampu memberikan ruang bagi segenap lapisan masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan syiar al-Quran," kata Said Aqil Siradj, di Jakarta, Senin (9/4).

JAKARTA - Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj mengatakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional untuk pertama kalinya akan digelar oleh Jam’iyyatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News