MU-Barca Pusing Pilih Starting Eleven

MU-Barca Pusing Pilih Starting Eleven
MU-Barca Pusing Pilih Starting Eleven
MANCHESTER - Final Liga Champions tinggal menghitung hari. Dua finalis yang akan bertarung di Stadion Wembley akhir pekan ini (28/5), Manchester United dan Barcelona, sudah mulai serius mempersiapkan diri. Itu setelah kedua tim mengakhiri liga domestiknya akhir pekan lalu.

Karena United maupun Barca sudah mengunci gelar lebih dulu, maka Laga terakhir di kompetisi domestik pun, lebih dimanfaatkan untuk menyeleksi pemain yang akan dimainkan dalam starting eleven di Wembley.

Hasilnya, pelatih United Sir Alex Ferguson dan entrenador Barca Josep Guardiola sama-sama belum menemukan bayangan pemain inti. "Saya belum menemukannya. Saya hanya bisa memilih sebelas pemain dan itu berarti saya harus mencadangkan beberapa pemain bagus lainnya," ucap Ferguson kepada MUTV.

Ketika menang 4-2 atas Blackpool 4-2 Minggu lalu, Ferguson menurunkan kombinasi pemain yang biasa starter dan bench. Fergie - sapaan akrab Ferguson - menilai, dari 21 anak asuhnya yang menerima medali juara Premier League, semuanya punya kans bermain di Wembley.

MANCHESTER - Final Liga Champions tinggal menghitung hari. Dua finalis yang akan bertarung di Stadion Wembley akhir pekan ini (28/5), Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News