JPNN.com

MU Kalah Telak, Solskjaer Bilang Begini

Minggu, 20 September 2020 – 17:59 WIB
MU Kalah Telak, Solskjaer Bilang Begini - JPNN.com
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyalami wasit setelah dikalahkan Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/9/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Richard Heathcote)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester United mengawali laga perdananya di Liga Inggris 2020/21 dengan menelan kekalahan pahit.

Klub berjuluk 'setan merah' itu tumbang oleh tamunya Crystal Palace dengan skor akhir 1-3 di Old Trafford, Sabtu waktu setempat atau Minggu (20/9) WIB.

"Anda bisa melihat mereka (Crystal Palace) sudah terasah, kuat dan hafal dengan sistem permainan yang ingin dimainkan, seperti yang sudah saya perkirakan," ujar Solskjaer dalam komentar pascalaga dikutip dari laman resmi MU.

"Hanya saja, saya pikir kami akan tampil lebih baik dibandingkan tadi," ucapnya menambahkan.

MU memang hanya menjalani satu laga pramusim pada 12 September melawan Aston Villa, sebelum mulai mengarungi Liga Premier 2020/21.

Sementara Palace, memainkan empat pertandingan persahabatan sejak 25 Agustus hingga jelang musim baru bergulir.

Di sisi lain, Solskjaer juga menilai hukuman penalti yang dijatuhkan terhadap pelanggaran handball Victor Lindelof sesuatu yang berlebihan.

Kemudian keputusan mengulang eksekusi penalti Palace karena kiper David de Gea terlalu cepat meninggalkan garis, juga disebut keputusan yang sama sadisnya.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken