MU Krisis, Mourinho Pusing, Rooney Bakal jadi Gelandang

MU Krisis, Mourinho Pusing, Rooney Bakal jadi Gelandang
Wayne Rooney (kanan). Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United sedang pusing. Timnya mengalami krisis pemain. Sejumlah pemain pilar mengalami cedera.

Hal ini diperparah ketika Marouane Fellaini mendapat kartu merah saat menghadapi Manchester City. Kabarnya, jelang meladeni Swansea City Minggu (30/4) malam WIB, Mourinho bakal memainkan Wayne Rooney di posisi gelandang.

Sepanjang musim ini, Rooney memang hampir tak pernah tampil di pos tersebut seiring banyaknya gelandang berkualitas.

"Rooney adalah opsi untuk mengisi posisi gelandang saat ini. Kami tidak memiliki pemain selain Ander Herrera dan Michael Carrick pada posisi ini. Timothy Fosu-Mensah sempat menjadi opsi darurat seperti saat melawan Manchester City, tetapi ia harus absen akibat mengalami cedera. Jadi kami berada dalam masalah, tetapi jelas akan tetap berjuang," ungkap Jose Mourinho seperti dikutip dari Guardian.

Keadaan yang dirasakan Manchester United saat ini berlawanan dengan apa yang dikatakan Mourinho pada awal musim 2016-17, ketika ia menegaskan Rooney tidak akan diturunkan sebagai gelandang.

Memang pemain andalan lain seperti Paul Pogba juga mengalami cedera sehingga pilihan di sektor tengah tak banyak. (rap/jpg/jpnn)


Arsitek tim Manchester United sedang pusing. Timnya mengalami krisis pemain. Sejumlah pemain pilar mengalami cedera.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News