MU Optimistis Bisa Kejar Pemuncak Klasemen di Dua Laga Sisa

MU Optimistis Bisa Kejar Pemuncak Klasemen di Dua Laga Sisa
Peter Odemwingie (tengah) menjadi aktor kemenangan Madura United atas Barito Putera. Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Perebutan gelar Liga 1 makin memanas. Ini menyusul kemenangan 3-1 Madura United atas Barito Putera Minggu (5/11) lalu.

Tiga poin yang didapatkan membuat tim berjuluk Sapeh Kerrab tersebut mengoleksi 60 poin. Hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC yang punya 63 poin. Dengan masih menyisakan dua pertandingan, angka maksimal yang bisa dikumpulkan MU mencapai 66 poin.

Menariknya, dua laga yang akan dijalani oleh MU, salah satunya adalah melawan Bhayangkara FC. Satu laga lainnya adalah menghadapi PSM Makassar, pemilik posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 dengan 62 poin.

"Kami masih memiliki harapan dan kami ingin menjaga peluang itu untuk bisa terus perlahan merangkak ke atas. Kami masih optimistis bisa meraih poin penuh di kandang dan berusaha keras dapat poin di kandang lawan," kata manajer MU, Haruna Soemitro, saat dihubungi Senin (6/11).

Haruna juga meyakinkan, bahwa sampai saat ini perebutan gelar juara Liga 1 belum berakhir. Pasalnya, Bhayangkara FC yang difavoritkan juara, masih memiliki dua laga sisa yang berat. Selain bertemu MU, Bhayangkara FC juga harus meladeni Persija Jakarta di Stadion Patriot, bukan laga yang mudah tentunya. (dkk/jpnn)


MU akan menghadapi Bhayangkara FC dan PSM Makassar di dua pertandingan sisa Liga 1.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News