MU Pantau Bintang Muda Real

MU Pantau Bintang Muda Real
MU Pantau Bintang Muda Real
BINTANG muda Real Madrid Jese Rodriguez yang masih membela Real Madrid Castilla menjadi incaran Manchester United. Mereka bahkan mengirim pemandu bakatnya Martin Ferguson untuk menyaksikan langsung aksi winger berusia 19 tahun itu.

Bukan hanya sekali dua kali pemandu bakat United memantau pemain yang disapa Jese itu. Tim berjuluk Setan Merah itu sudah memantaunya sepanjang musim ini. Berdasarkan kabar yang dilansir Daily Mail, mereka menjadikan Jese sebagai bidikan utama.

Selain karena performanya yang menjanjikan, kontrak Jese dengan Real juga akan berakhir pada musim depan. Hanya, sumber dari dalam Real menyebutkan, Jese belum berencana keluar dari Real, dia masih berupaya menembus skuad utama.

Dengan posisinya sebagai winger, memang sulit untuk menembus tempat utama yang sekarang dihuni pemain top seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Tetapi, Jese juga tidak terburu-buru untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu, markas Real.

   

BINTANG muda Real Madrid Jese Rodriguez yang masih membela Real Madrid Castilla menjadi incaran Manchester United. Mereka bahkan mengirim pemandu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News