Napoli Gagal, Maradona Sedih

Napoli Gagal, Maradona Sedih
Napoli Gagal, Maradona Sedih
SUDAH unggul 3-1 pada first leg babak 16 besar Liga Champions, Napoli gagal melaju ke perempat final karena kalah 1-4 pada second leg, kemarin dini hari. Legenda Napoli Diego Maradona menilai, itu lantaran kesalahan sendiri.

"Kesedihan yang luar biasa. Memang pantang melakukan kesalahan sekecil apapun di Liga Champions," tulis Maradona di akun twitter miliknya, seperti dilansir Tribalfootball.

Kesalahan yang dimaksud adalah rentannya pertahanan Napoli dan terbuangnya sejumlah peluang emas. Skema tiga bek sejajar yang diusung pelatih Walter Mazzarri memang sangat efektif untuk melakukan serangan balik, melalui sayap. Tetapi, juga rentan terhadap serangan cepat.

Napoli juga kurang disiplin dalam menjaga pemain ketika terjadi sepakan bebas ataupun sepak pojok. Gol kedua Chelsea yang dilesakkan John Terry bermula dari sepak pojok kemudian disundul Terry dan menjadi gol.

SUDAH unggul 3-1 pada first leg babak 16 besar Liga Champions, Napoli gagal melaju ke perempat final karena kalah 1-4 pada second leg, kemarin dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News