City Fokus di Premier League

City Fokus di Premier League
City Fokus di Premier League
MANCHESTER - Manajer Manchester City, Roberto Mancini berusaha melupakan kegagalan anak asuhnya merebut tiket perempat fina Europa League setelah disingkirkan Sporting Lisbon pada laga leg kedua di Stadion Etihad, Jumat (16/3) dini hari WIB. Meskipun menang 3-2 atas tamunya, namun The Citizen -julukan Manchester City- harus mengakui keunggulan lawan karena kalah agregat. Lisbon lolos karena mampu mencetak gol di kandang City.

Mancini mengaku bertanggung jawab dan tidak ingin menyalahkan anak asuhnya setelah gagal menembus kasta kedua liga klub elit Eropa itu. Ia justeru menyalahkan dirinya sendiri.

"Babak pertama, kami tidak menemukan permainan. Tapi saya manajer, dan mungkin saya yang melakukan kesalahan. Para pemain melakukan segala sesuatu, dan berjuang di lapangan," kata Mancini usai pertandingan seperti yang dilansir Dailymail, Jumat (16/3).

"Ketika seorang manajer tidak mempersiapkan diri dengan baik untuk permainan, inilah yang terjadi," tambahnya.

MANCHESTER - Manajer Manchester City, Roberto Mancini berusaha melupakan kegagalan anak asuhnya merebut tiket perempat fina Europa League setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News