MU Pastikan Coret Beto, Penggantinya Odemwingie atau Samasa

MU Pastikan Coret Beto, Penggantinya Odemwingie atau Samasa
Alberto de Paula (tengah) bersama manajer MU Haruna Soemitro (Kanan) saat diperkenalkan, di awal musim. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MADURA - Polemik antara stiker asing asal Nigeria Peter Odemwingie dan klub Madura United (MU) telah selesai. Kini, Odemwingie dalam tahap dicoba untuk bisa kembali dimainkan atau tidaknya di putaran kedua Liga 1 2018.

Madura United sendiri memang sedang mencari sosok striker yang tepat untuk mengisi lini depan mereka. Sebab, striker yang ada saat ini, Alberto de Paula dinilai kurang mumpuni untuk bersaing di Liga 1.

"Dia (Odemwingie) sekarang sudah di Surabaya. Masih terbuka kemungkinan bisa pakai dia atau tidak. Bisa saja kami pakai dia, bisa tidak, kami lihat dulu. Saat ini kami sudah tak ada masalah," ungkap Haruna Soemitro, manajer Madura United, Rabu (25/7).

Selain Odemwingie yang akan kembali dilihat kondisinya karena lama tak merumput, Haruna menyebut ada striker asal Prancis yang juga diseleksi. Dia adalah Mamadou Samasa.

"Kami akan rapat dengan pemain asal Prancis, dia sudah tes medis, serta lolos verifikasi Liga (PT LIB, red). Kami akan cari yang terbaik, ya dilihat nanti antara dua pemain ini," ungkapnya.

Meski Alberto de Paula sudah tak masuk dalam skema permainan Madura United, Haruna menjamin dia tak akan dicoret. Sebab, saat ini masih terikat kontrak dengan klub berjuluk Sapeh Kerrab.

"Yang pasti Beto dicoret, tapi tidak diselesaikan. Mungkin dia akan kami pinjamkan ke klub lain di Liga 1 untuk dicoba," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Polemik antara stiker asing asal Nigeria Peter Odemwingie dan klub Madura United (MU) telah selesai.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News