MU Payah, Kalah dari Juru Kunci, Gagal Kembali ke Puncak

MU Payah, Kalah dari Juru Kunci, Gagal Kembali ke Puncak
Salah satu kemelut saat MU menjamu Sheffield United. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United kepayahan saat menjamu juru kunci Premier League Sheffield United di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB.

MU kalah 1-2 dan gagal kembali ke puncak klasemen. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tertahan di posisi kedua dengan 40 poin dari 20 laga, berjarak satu poin dari Manchester City yang baru melakoni 19 pertandingan.

Sedangkan Sheffield yang akhirnya memetik kemenangan keduanya musim ini belum beranjak dari posisi juru kunci klasemen dengan delapan poin.

MU sebetulnya mendominasi permainan sejak awal laga dan beroleh peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-11 ketika Aaron Wan-Bissaka mengirim umpan tarik berbahaya, tetapi sayang tembakan sentuhan pertama Marcus Rashford masih melenceng di sisi gawang.

Tak mau didikte oleh tuan rumah, Sheffield mampu mencuri keunggulan pada menit ke-23 ketika Kean Bryan berhasil mendahului kiper David de Gea untuk menyambut umpan silang John Fleck demi menanduk bola ke gawang MU.

MU berusaha memberi balasan instan empat menit kemudian, tetapi Mason Greenwood yang mendapat ruang tembak terbuka malah melepaskan sepakan yang masih tepat mengarah ke pelukan kiper Aaron Ramsdale.

Setelah 20 pertandingan di Premier League, Sheffield baru 2 kali menang, salah satunya dari MU

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News