MU Pengin Sanchez, Arsenal Minta Martial, Mourinho Ogah

MU Pengin Sanchez, Arsenal Minta Martial, Mourinho Ogah
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsenal membuka pintu buat Manchester United mendapatkan Alexis Sanchez di bursa transfer musim dingin Januari ini. Namun Tim Meriam London pengin memasukkan nama Anthony Martial dalam paket kesepakatan.

Daily Star melaporkan, manajer Arsenal Arsene Wenger meminta MU melepas Martial ke timnya jika ingin mendapatkan jasa Sanchez.

Masalahnya, MU enggan merelakan Martial hengkang dari Old Trafford. Kabarnya, penawaran masih terus berlangsung dan Jose Mourinho mencoba merayu Arsenal dengan menawarkan bek Chris Smalling.

Soal Sanchez, sebenarnya Manchester City menjadi tim yang digadang akan segera mendapat jasa pemain Chile tersebut. Apalagi mengingat kedekatan Sanchez dengan pelatih City Pep Guardiola.

Namun harga yang diminta Arsenal sebesar GBP 30 juta (setara Rp 547 miliar), membuat City mulai berpaling. Sejak saat itu MU mulai mendekati The Gunners.

Sementara Sky Sport melansir, antara MU dan Sanchez sebenarnya sudah deal soal gaji dan lainnya. Kini tinggal urusan MU dan Arsenal. Kontrak Sanchez di Arsenal kini tinggal enam bulan. Artinya andai pemain 29 tahun itu tidak pindah bulan ini, dia akan bebas transfer pada musim panas nanti. (adk/jpnn)

 


Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal tinggal enam bulan. Andai pemain 29 tahun itu tidak pindah bulan ini, dia akan bebas transfer pada musim panas nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News