MU Punya Strategi Jitu Jinakkan CR7

MU Punya Strategi Jitu Jinakkan CR7
MU Punya Strategi Jitu Jinakkan CR7
MANCHESTER - Manchester United tampaknya sangat waspada menjelang laga lawan Real Madrid di Old Trafford, Selasa (5/3), dalam rangkaian leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hal ini terungkap dari pernyataan arsitek Setan Merah, Sir Alex Ferguson seperti di lansir goal.com,  Minggu (3/3).

 

Sir Alex mengungkapkan, yang paling berbahaya dalam skuad Madrid adalah mantan anak asuhnya sendiri, Cristiano Ronaldo. Fergie -panggilan Ferguson- mengatakan, saat ini pemain internasional Portugal yang tenar dengan sebutan CR7 itu sedang berada di puncak karir.

"Dia (Ronaldo, red) adalah pemain yang lebih baik sekarang daripada ketika ia bersama kami. Apalagi ia telah jatuh tempo. Ia sekarang 28 tahun dan pada puncak karirnya, dari 28 sampai 32. Apalagi dengan kebugarannya dan ia tidak pernah melewatkan pertandingan serta tidak pernah terluka. Ia mutlak akan menjadi yang terbaik mutlak," bebernya.

Fergie menambahkan, tim asuhannya memiliki dua cara untuk mencegah Ronaldo. Harapannya, MU bisa mulus melaju di Liga Champions.

MANCHESTER - Manchester United tampaknya sangat waspada menjelang laga lawan Real Madrid di Old Trafford, Selasa (5/3), dalam rangkaian leg kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News