Tosser Lemah, Elektrik Menyerah

Tosser Lemah, Elektrik Menyerah
Tosser Lemah, Elektrik Menyerah
JAKARTA - Tim Jakarta Pertamina Energi tampil ciamik. Tim besutan Oktavian itu sukses menghajar tuan rumah Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (25-21,15-25,25-23,25-16), tadi malam (3/3). Dengan kemenangan ini, Pertamina berhasil naik satu peringkat di posisi empat klasemen sementara dengan perolehan 9 poin.

Salah satu official Pertamina Sukamto mengatakan, kunci kemenangan mereka dikarenakan timnya sudah bisa membaca pergerakan Elektrik PLN sejak set pertama. Memang, Pertamina sejak set awal sudah berusaha untuk mematikan tulang punggung Elektrik PLN seperti Susanti Martalia, Tiara Putri Anggraeni, dan amunisi asing asal Tiongkok Wang Keke.

"Semua sudah disiapkan dan kami bisa membaca permainan Elektrik. Kami sengaja matikan pemain-pemain kuncinya. Selain itu, kami juga sengaja perketat di blok agar serangan-serangan dari mereka dapat dibendung," ujar Sukamto seusai pertandingan.

Sementara itu, Elektrik PLN yang tampil dengan formasi baru di Seri Solo ini masih belum mampu mendongkrak permainan. Pada Seri Solo ini, Berlian Marsheilla  kembali lagi di posisi awalnya sebagai libero setelah cukup lama berada di posisi open spiker.

JAKARTA - Tim Jakarta Pertamina Energi tampil ciamik. Tim besutan Oktavian itu sukses menghajar tuan rumah Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (25-21,15-25,25-23,25-16),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News