MU Sebut Sudah Cetak Kostum Gonzales

MU Sebut Sudah Cetak Kostum Gonzales
Cristian Gonzales. Ilustrasi Foto: Wahyudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi kalau Arema FC banyak ditinggal pemainnya setelah Liga 1 2017 berakhir.

Salah satu pemain yang dipastikan kembali meninggalkan skuat Singo Edan adalah Cristian Gonzales. Pemain berusia 41 tahun tersebut dikabarkan hengkang ke sesama tim asal Jawa Timur, Madura United.

Saat dikonfirmasi, Rabu (17/1) malam, manajer Madura United Haruna Soemitro membenarkan rumor tersebut. Dia juga meyakinkan bahwa Jersey pemain naturalisasi tersebut sudah dicetak.

“Kami mencetak kaus nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales. Tapi kalau ditanya apa akan bersama Madura United, kami masih menunggu proses pengesahan untuk mengklaim secara utuh," katanya, via pesan singkat.

Proses pengesahan Gonzales sejatinya masih terus diupayakan oleh tim berjuluk Sapeh Kerrab tersebut. Pasalnya, dia baru didaftarkan oleh tim asal Pulau Garam tersebut di menit-menit akhir jelang penutupan pendaftaran, yakni H-1 sebelum pertandingan tim bersangkutan digelar.

Masuknya Gonzales ke Madura United karena dirinya sudah tidak lagi masuk dalam skema permainan pelatih Joko Gethuk Susilo. Alhasil, dia terbuka kepada klub lain yang ingin mengontraknya di Piala Presiden ini.

Kedatangan Gonzales apabila sudah diresmikan oleh MU, nantinya bakal membuat skuat polesan Gomes de Oliveira ini banyak dihuni pemain naturalisasi.

Sebelumnya, Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo, sudah bergabung terlebih dulu dengan tim kebanggaan suporter K-Conk Mania tersebut.(dkk/jpnn)


Proses pengesahan Gonzales sejatinya masih terus diupayakan oleh tim berjuluk Sapeh Kerrab tersebut.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News