MU Tak BIsa Rekrut Odemwingie, Ini Alasannya

MU Tak BIsa Rekrut Odemwingie, Ini Alasannya
Peter Odemwingie. Foto: AFP

jpnn.com - Rumor bahwa striker Peter Odemwingie yang sempat bermasalah dengan Madura United (MU) akan kembali bergabung bersama tim di putaran kedua Liga 1 2018 ternyata gagal terjadi. Penyebabnya, striker asing asal Nigeria tersebut merasa kondisinya sudah jauh menurun.

Pihak klub Madura United memberikan pernyataan resmi terkait penjelasan Odemwingie yang memilih untuk tak bergabung kembali bersama Madura United pascaperseteruan kedua belah pihak.

"Saya harus realistis dengan keadaan. Delapan bulan sama sekali tidak bermain bola. Tentu saya perlu waktu mengembalikan kebugaran dan insting saya. Namun sudah tidak banyak waktu, karena sudah memasuki putaran kedua. Seandainya ini awal musim, keputusan saya jelas akan berbeda," katanya.

Sebelumnya, Odemwingie sempat terlibat konflik dengan manajemen klub berjuluk Sapeh Kerrab tersebut. Bahkan, perseteruan sampai dibawa ke ranah FIFA. Tapi, sebelum itu dilanjutkan pihak Odemwingie serta MU melunak sehingga membahas dengan lebih bijak.

"Saya tidak ingin menghambat Madura United. Apa yang saya putuskan ini demi kebaikan tim sendiri. Karena saya akan selalu mencintai tim ini. Saya sudah anggap Madura United sebagai rumah kedua saya. Saya sudah tidak ada masalah dengan MU," tegasnya. (dkk/jpnn)


Rumor bahwa striker Peter Odemwingie akan kembali bergabung dengan Madura United (MU) tak akan terealisasi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News