MU Takluk Dari Tim Gurem

MU Takluk Dari Tim Gurem
MU Takluk Dari Tim Gurem
WIGAN - Perebutan singgasana jawara Premiere League semakin panas. Manchester United (MU)  yang kini tengah memimpin, menelan pil pahit setelah dipaksa menyerah 0:1 oleh tim yang tengah berjuang menjauhi zona degradasi Wigan Athletic, Kamis (12/4) petang waktu setempat atau dini hari tadi.

Kekalahan ini membuat Manchester City yang mengintai di posisi kedua semakin mendekat dengan selisih lima poin. Sementara Wigan, berada di posisi 17 atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Bertanding di hadapan publik sendiri, sejak menit-menit awal Wigan menunjukkan determinasinya. Bertindak sebagai tim yang tidak diunggulkan justru membuat tim berjuluk The Latics itu bermain lepas. Alhasil beberapa kali kiper MU, De Gea dipaksa berjuang menyelamatkan jalanya dari serbuan anak asuh Roberto Martinez ini.

Pada Menit ke-6, ke-7 dan ke-8 misalnya, Wigan membuka peluang lewat tiga pemain mereka secara berturut-turut yakni striker Victor Moses, gelandang James McCarthy dan Jean Beausejour.  Beruntung De Gea dan barisan pertahanan MU masih sigap.

WIGAN - Perebutan singgasana jawara Premiere League semakin panas. Manchester United (MU)  yang kini tengah memimpin, menelan pil pahit setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News