Milan Lab Tak Lagi Mujarab

Milan Lab Tak Lagi Mujarab
Milan Lab Tak Lagi Mujarab
DAFTAR panjang pemain cedera di AC Milan membuat reputasi Milan Lab dipertanyakan. Padahal, dulu Milan Lab dikenal sebagai laboratorium kesehatan olahraga paling canggih di level klub dan merupakan kebanggan klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Bukti tak lagi mujarabnya Milan Lab bisa dilihat dari banyaknya pemain yang cedera musim ini.     Ketika menang dengan skor kurang meyakinkan atas Chievo Verona,kemarin dini hari, Milan kehilangan 14 pemain, dan 11 pemain di antaranya sedang terkapar cedera.

Di luar kasus Antonio Cassano dan Gennaro Gattuso yang mengalami kelainan jantung dan mata, para pemain lainnya cedera karena aktivitas olahraga. Paling parah tentu cedera lutut yang dialami Mathieu Flamini, dia absen sepanjang musim ini.

Striker Alexandre Pato juga tidak kalah naas. Musim ini saja, dia mengalami cedera otot di 13 lokasi di tubuhnya. Dia sempat tampil 14 menit ketika Milan kalah dari Barcelona pada second leg (3/4).  Namun, setelah itu cedera Pato kambuh lagi dan harus absen hingga akhir musim.

DAFTAR panjang pemain cedera di AC Milan membuat reputasi Milan Lab dipertanyakan. Padahal, dulu Milan Lab dikenal sebagai laboratorium kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News