PSSI Tunjuk Nil Latih Timnas Senior

PSSI Tunjuk Nil Latih Timnas Senior
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-PSSI yang diketuai oleh Djohar Arifin kembali bergeliat untuk membangun timnas senior. Mereka sedang menunggu kesiapan dari pelatih klub Semen Padang, Nil Maizar, untuk menukangi timnas merah putih.

Koordinator timnas PSSI Bob Hippy menjelaskan bahwa dalam rapat yang dilakukan oleh manajemen timnas dan pengurus PSSI, pihaknya sepakat untuk menujuk Nil. Hanya, sampai saat ini langkah itu harus menunggu kesepakatan.

"Saat ini, saya sedang usahakan untuk meminta izin kepada manajemen Semen Padang. Kami ingin, dia bisa fokus ke timnas senior," kata Bob, kemarin (11/4).

Ya, saat ini kendala yang dihadapi oleh PSSI untuk bisa menarik Nil adalah kontrak melatihnya dengan tim kabau sirah"julukan Semen Padang.  PSSI tak bisa serta merta mengambilnya karena dia masih dibutuhkan oleh tim. Kendati demikian, Bob mengaku sudah mendapatkan kesediaan dari Nil walau masih sebatas lisan.

JAKARTA-PSSI yang diketuai oleh Djohar Arifin kembali bergeliat untuk membangun timnas senior. Mereka sedang menunggu kesiapan dari pelatih klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News