MU vs Glasgow : Memori Lama !

MU vs Glasgow : Memori Lama !
MU vs Glasgow : Memori Lama !

MANCHESTER - Manchester United dianggap mendapat undian ringan di fase grup Liga Champions musim ini. United hanya bersaing dengan Valencia, Glasgow Rangers, dan Bursaspor di grup C. Tapi, apakah United bakal melenggang mulus ke babak berikutnya "Jawabannya masih menunggu sampai berakhirnya fase grup awal Desember nanti. Namun, United minimal harus memberikan start meyakinkan kala menghadapi Rangers di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB).

 

Sorotan utama laga bertajuk "Battle of Britain" itu tertuju pada pelatih kedua tim. Pelatih Rangers Walter Smith tak lain mantan asisten pelatih United Sir Alex Ferguson. Keduanya pernah berkolaborasi di timnas Skotlandia pada Piala Dunia 1986 dan bereuni di United pada akhir musim 2003-2004. 

 

"Saya dan Walter (Smith) sangat antusias begitu drawing mempertemukan kami tiga pekan lalu. Dia sangat merindukan "tiket pulang" ke Old Trafford. Ini seperti membangkitkan memori lama," kata Ferguson di situs resmi UEFA.

 

Sekalipun pernah dekat dengan Smith, Ferguson mengelak bahwa dirinya sangat mengenal gaya melatih koleganya itu. "Saya justru sangat berhati-hati dengan Walter, begitu pula dia. Saya pikir Walter sudah membangun reputasinya sendiri dengan hebat dan dia melakukannya tanpa banyak uang di Rangers," tutur pelatih 68 tahun itu.

MANCHESTER - Manchester United dianggap mendapat undian ringan di fase grup Liga Champions musim ini. United hanya bersaing dengan Valencia, Glasgow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News