MU9 Anggap PSM Masih Terlalu Tangguh

MU9 Anggap PSM Masih Terlalu Tangguh
MU9 Anggap PSM Masih Terlalu Tangguh
JAKARTA - Sabtu (26/2) ini, tim Manado United 9 (MU9) akan bertanding di kandang PSM Makassar, dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Jelang pertandingan kontra tim tangguh itu, klub yang saat ini sangat dibanggakan warga Manado tersebut terus mempersiapkan diri.

Hanya saja, Alexandre Amaral dan kawan-kawan sepertinya tak bisa berharap banyak dalam laga di Stadion Gelora Andi Matalatta itu. Bahkan pelatih MU9, Muhammad Alhadad, mengaku hanya menargetkan satu poin. "Syukur kalau kami bisa mendapatkan hasil imbang," katanya, Jumat (25/2).

Manajer MU9, Ronny Pangemanan alias Ropan, juga berpendapat sama. "Kami melihat pertandingan ini dengan realistis. PSM adalah tim dengan sejarah panjang di persepakbolaan nasional, dibanding MU9 yang baru terbentuk tiga bulan," kata Ropan yang juga komentator serta pengamat sepakbola nasional itu.

Menurutnya, pelatih Muhammad Alhadad diharapkan mampu membuat anak asuhnya bermain bagus. "Apapun itu, dalam sepakbola segala sesuatu bisa terjadi. Apalagi tren permainan MU9 terus membaik, dan baru saja menahan Real Mataram imbang di kandang lawan pekan lalu," kata Ropan.

JAKARTA - Sabtu (26/2) ini, tim Manado United 9 (MU9) akan bertanding di kandang PSM Makassar, dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News