Pujian Van Gaal buat Kraft

Pujian Van Gaal buat Kraft
Pujian Van Gaal buat Kraft
MUNICH - Penentu kemenangan Bayern Munchen saat meladeni tuan rumah Inter Milan kemarin dini hari, memang striker Mario Gomez. Namun, yang disebut oleh der trainer Bayern Louis van Gaal sebagai man of the match di laga itu adalah Thomas Kraft.

Namanya memang masih asing. Siapa dia? Kraft adalah kiper Bayern. Usianya baru 22 tahun. Van Gaal juga baru memberikannya kepercayaan sejak awal tahun ini. Performa brilian Kraft membuatnya menggusur Hans-Jorg Butt, kiper utama Bayern.

Hingga saat ini Kraft baru membela Bayern dalam enam pertandingan di Bundesliga dan tiga pertandingan di Liga Champions. Namun, catatan performanya cukup menawan. Tercatat, dia mampu melakukan 37 penyelamatan gawang.

Performa menawannya juga ditunjukkan kemarin dini hari ketika mengawal gawang Bayern melawan Inter. Setidaknya ada empat penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper jebolan akademi Bayern itu sepanjang laga.

MUNICH - Penentu kemenangan Bayern Munchen saat meladeni tuan rumah Inter Milan kemarin dini hari, memang striker Mario Gomez. Namun, yang disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News