Mubarak Masuk RS Lagi

Mubarak Masuk RS Lagi
Mubarak Masuk RS Lagi
KAIRO - Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kamis malam waktu setempat (27/12) tokoh 84 tahun itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Militer Maadi karena kondisi kesehatannya memburuk. Itu merupakan lanjutan dari insiden jatuhnya Mubarak di kamar mandi hingga patah tulang pekan lalu.

 

Kemarin (28/12) MENA melaporkan bahwa sejak jatuh di kamar mandi, kondisi Mubarak tak kunjung membaik. Padahal, kala itu hasil pemeriksaan sinar X menunjukkan bahwa tidak ada luka serius pada tubuh mantan diktator Mesir tersebut. Setelah menjalani pemeriksaan sinar X dan perawatan ringan selama sekitar sejam, Mubarak kembali ke Penjara Tora.

 

Saat itu dokter mengatakan Mubarak hanya mengalami patah tulang pinggang dan luka memar pada bagian kepala. Karena menganggap tidak serius, tim dokter pun mengizinkan bapak dua anak itu menjalani perawatan lanjutan di penjara.

Belakangan, kondisi Mubarak semakin memburuk. Ternyata, lantaran terjatuh di kamar mandi itu, dia juga mengalami patah tulang iga dan gangguan paru-paru.

 

KAIRO - Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kamis malam waktu setempat (27/12) tokoh 84 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News