Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, PT Pegadaian Berangkatkan 3 Ribu Peserta

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, PT Pegadaian Berangkatkan 3 Ribu Peserta
PT Pegadaian memberangkatkan 3.000 peserta 'Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024'. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian memberangkatkan 3.000 peserta 'Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024', yang terdiri dari nasabah dan masyarakat luas.

Inisiatif ini merupakan wujud komitmen PT Pegadaian untuk merangkul semua kalangan dan memperkuat nilai inklusivitas masyarakat.

Seremonial flag-off Mudik Asyik Bersama BUMN digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, yang disaksikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Bus PT Pegadaian diberangkatkan langsung oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan.

“Kami berupaya memberikan fasilitas mudik yang asyik, nyaman dan aman sehingga seluruh pemudik selamat sampai ke kota tujuan dan bisa segera berkumpul dengan sanak saudara dan keluarga tercinta. Kami berharap program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 ini memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, termasuk memberikan wadah silaturahmi, serta mempererat ikatan kekeluargaan dalam nuansa Idul Fitri yang penuh berkah," ucap Damar.

Selain di Monas, kegiatan flag-off mudik juga diadakan di berbagai lokasi lainnya di seluruh Indonesia, termasuk Pegadaian Kebon Nanas di Jakarta, yang dipimpin oleh Eka Pebriansyah, Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian.

Eka berharap agar perjalanan mudik yang disediakan tidak hanya akan aman, nyaman, dan lancar, tetapi juga menyenangkan, sesuai dengan tema Mudik Asyik tahun ini.

Dengan komitmen kuat pada keselamatan dan kenyamanan peserta, PT Pegadaian menyediakan sarana transportasi yang memenuhi standar keamanan dan kesehatan.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 ini memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, termasuk memberikan wadah silaturahmi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News