Surveyor Indonesia Gelar Mudik Gratis ke 5 Tujuan ini

Surveyor Indonesia Gelar Mudik Gratis ke 5 Tujuan ini
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna (paling kanan) bersama jajaran direksi saat melepas para peserta mudik di depan Grha Surveyor Indonesia, Jakarta pada Jumat (5/4). Foto source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Surveyor Indonesia kembali menggelar program mudik bersama BUMN dengan tema Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Tahun ini, Surveyor Indonesia memberangkatkan sebanyak 284 pemudik dengan moda transportasi bus jurusan Yogyakarta via Bumiayu, Yogyakarta via Pantura, Semarang, Malang, dan Padang.

Adapun pelepasan lima bus dilakukan di depan Grha Surveyor Indonesia yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna bersama jajaran direksi.

Sandry menuturkan tahun ini merupakan yang ke-4 kalinya Surveyor Indonesia berapartisipasi dalam program Mudik Bersama BUMN.

Sebanyak 84 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN memberangkatkan lebih dari 80.215 pemudik yang terbagi ke dalam tiga moda transportasi yaitu 1.225 unit Bus, 60 unit kereta api, dan 15 unit kapal laut dengan tujuan lebih dari 200 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Kegiatan Mudik Bersama BUMN ini dilaksanakan sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Surveyor Indonesia untuk membantu masyarakat yang ingin melaksanakan mudik ke kampung halamannya, sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Sandry.

Sandry menambahkan, Surveyor Indonesia akan terus meningkatkan kinerja dan membuat program yang berdampak positif untuk masyarakat, salah satunya mendukung penyelenggaraan mudik gratis guna menjaga arus mudik yang kondusif dengan mengedepankan keamanan dan keselamatan pemudik.

“Dengan adanya program ini, diharapkan dapat tercipta perjalanan yang lebih aman, nyaman, dan sehat bagi para pemudik," harapnya.

Tahun ini merupakan yang ke-4 kalinya Surveyor Indonesia berapartisipasi dalam program Mudik Bersama BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News