PT Surveyor Indonesia Punya Dirut Baru

PT Surveyor Indonesia Punya Dirut Baru
Pekerja PT Surveyor Indonesia (PTSI) Ilustrasi. Foto dok PTSI

jpnn.com, JAKARTA - Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia sebagai Lead Holding, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia gelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Ali Sadikin Ballroom, Graha BKI, Jakarta pada Jumat (22/3).

Hadir dalam RUPSLB Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur, Chairiah, Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia BUMN, Muhamad Rizal Kamal, Asisten Deputi Bidang Hukum Korporasi, Rini Widyastuti, Direktur Utama IDSurvey, Arisudono beserta Jajaran Direksi PT BKI, Perwakilan SGS, Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia, dan Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia.

Dalam RUPSLB ini dilakukan perubahan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia sebagai berikut:

Jajaran Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia:

  • Wawan Sunarjo sebagai Komisaris Utama menggantikan Dody Widodo
  • Echsan Sutaji sebagai Komisaris Independen menggantikan Ferry Andrianto

Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia:

  • Sandry Pasambuna sebagai Direktur Utama menggantikan M. Harris Witjaksono
  • Wahyu Witjaksono sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia menggantikan Rosmanidar Zulkifli

"Terima kasih atas dedikasi dan pencapaian yang telah diraih oleh Dewan Komisaris dan Direksi lama, semoga apa yang sudah dicapai akan dilanjutkan dengan baik. Kami juga ucapkan selamat mengemban amanah baru kepada Dewan Komisaris dan Direksi baru, semoga dapat meningkatkan kinerjanya di masa depan serta dapat menuntaskan program-program besar yang sedang dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Arisudono.

Sementara itu Sandry Pasambuna mengatakan akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin membawa PT Surveyor Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Bersama kami memajukan perusahaan dan berkontribusi positif, semakin bersinergi meningkatkan kinerja sebagai entitas Anak Perusahaan dan secara konsolidasi bagi Holding Jasa Survei," serunya.(chi/jpnn)

Dalam RUPSLB ini dilakukan perubahan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia sebagai berikut.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News