Mudik Cari Mobil Baru Murah? Nih Cukup Rp 5 Juta

Mudik Cari Mobil Baru Murah? Nih Cukup Rp 5 Juta
Ilustrasi mobil baru di pameran. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan momentum Ramadan dan tradisi mudik masyarakat Indonesia, Auto2000 menawarkan kepemilikan mudah Toyota Calya atau Toyota Avanza.

Melalui program Surprise Deals selama Mei 2019, calon konsumen bisa memnafaatkan pembelian dengan cara kredit. Mulai dari paket trade-in atau tukar-tambah dengan tanpa batasan merek.

Kemudian memanfaatkan fasilitas uang muka (down payment/DP) rendah. Ini cocok yang ingin mencicil dengan tenor 1 – 5 tahun dan DP minimal 15 persen. Ada lagi bunga 0 persen dengan pilihan uang muka 25 persen atau 30 persen dengan masa tenor 1 tahun.

BACA JUGA: Mau Mudik Sewa Mobil? Cek Kenaikan Biayanya!

Pilihan lain cicilan ringan dengan bunga ringan dan pilihan tenor panjang 1 – 8 tahun. Cukup cicilan Rp 2,2 juta saja per bulan.

Ada juga paket PESTA, di mana memberikan kemudahan pada pembeli mobil baru di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Terakhir, cukup menyediakan Rp 5 juta Anda sudah bisa memboyong Toyota Avanza baru dengan mengikuti flash sale.

Program Surprise Deals sendiri berlaku untuk pembelian semua tipe mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret – Mei 2019 kecuali Limo, Transmover dan plat merah.

Memanfaatkan momentum Ramadan dan tradisi mudik masyarakat Indonesia, Auto2000 menawarkan kepemilikan mudah Toyota Calya atau Toyota Avanza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News