Mudik Pakai Wuling Cortez dan Confero Dikawal 29 Posko

Mudik Pakai Wuling Cortez dan Confero Dikawal 29 Posko
Ilustrasi layanan purnajual Wuling. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mendekati libur Lebaran, Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam menghadirkan layanan purnajual istimewa guna mendampingi pemilik Confero dan Cortez saat pulang ke kampung halaman.

Program bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’ menghadirkan sebanyak 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

“Mengingat Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respon yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di tanah air, maka kami memutuskan untuk menghadirkan program ‘Wuling Siaga Lebaran’ yang didasari oleh semangat ‘Drive For A Better Life’ untuk seluruh pelanggan kami. Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purnajual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman," ujar Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief.

Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran meliputi 5 posko mudik, 12 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Mengenai Posko Mudik Wuling, 5 titik layanan ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018.

Tidak sekadar layanan servis, Posko Mudik Wuling juga dilengkapi fasilitas kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian, bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Selain itu, Wuling juga menyediakan 12 bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur lebaran yang terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

Wuling Motors turut berpartisipasi dalam menghadirkan layanan purnajual istimewa guna mendampingi pemilik Confero dan Cortez saat mudik dengan puluhan posko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News