Mobil

Wuling Confero dan Cortez Tebar Promo di JFK 2018

Wuling Confero dan Cortez Tebar Promo di JFK 2018
Ilustrasi Wuling Cortez dan Confero di diler Wuling Maju Motor Padang. (Foto: Wuling)

jpnn.com, JAKARTA - Ada kesempatan menarik untuk mendapatkan produk Wuling dengan benefit lebih, Anda bisa berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2018) di Jakarta, berlangsung sejak 23 Mei sampai 1 Juli.

Selama pameran, Wuling Motors bekerjasama dengan dealer PT Arista Jaya Lestari menghadirkan empat unit kendaraan Wuling yang terdiri dari model Confero dan Cortez series.

Promo menariknya sendiri meliputi uang muka seri Confero dimulai dari Rp 15 jutaan dan seri Cortez mulai Rp 30 jutaan. Selain itu, Wuling menawarkan bunga nol persen (0%) dan tenor cicilan selama setahun serta voucher bensin senilai Rp 1 juta.

Tidak itu saja, pengunjung JFK 2018 juga bisa mendapatkan promo bebas biaya perawatan selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dulu tercapai).

Disamping Promo Jakarta Fair, bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip “Ketupat Lebaran”. Adapun program ini berhadiah iPhone X, Samsung S9, logam mulia, laptop, mesin cuci, sepeda gunung serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Saat ini, seluruh kendaraan Wuling telah dilengkapi layanan purna jual berupa garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut juga dukungan Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance. (mg8/jpnn)


Ada kesempatan menarik untuk mendapatkan produk Wuling dengan benefit lebih, Anda bisa berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2018).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News