Mueller: Jerman Tak Perlu Minta Maaf Karena Tampil Kurang Gereget

Mueller: Jerman Tak Perlu Minta Maaf Karena Tampil Kurang Gereget
Thomas Mueller (kanan) duel dengan bek Prancis Patrice Evra. Getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Meski sudah menginjakkan kaki di semifinal Piala Dunia, tim nasional Jerman masih dinilai tampil kurang mengesankan.

Sepanjang Piala Dunia 2014 bergulir, Jerman menampilkan permainan yang kurang gereget. Namun, bintang Der Panzer Thomas Mueller menyatakan keyakinannya bahwa timnya tak perlu meminta maaf atas gaya bermain mereka sepanjang turnamen di Brasil.

Itu semua karena Jerman sukses melaju ke semifinal dengan permainan yang mereka peragakan saat ini.

Die Mannschaft menunjukkan pertahanan yang solid pada pertandingan melawan Prancis. Mereka mengalahkan tim asuhan Didier Deschamps 1-0 di babak perempat final mereka untuk mencapai empat besar.

"Jika tim lain memenangkan Piala Dunia dengan cara ini mereka akan dilihat sebagai tim yang pintar. Orang-orang akan mengagumi mereka," ujar Mueller seperti dikutip Sportsmole, Minggu (6/7).

"Saya tidak ingin mengakhiri kemenangan di Piala Dunia dan menemukan bahwa kami harus meminta maaf karena hanya memenangkan final dengan 1-0, misalnya," pungkasnya.

Pasukan arahan Joachim Loew ini akan menghadapi Brasil di semifinal yang akan digelar di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7) nanti. (adk/jpnn)

 


BELO HORIZONTE - Meski sudah menginjakkan kaki di semifinal Piala Dunia, tim nasional Jerman masih dinilai tampil kurang mengesankan. Sepanjang Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News