Muenchen Bantah Ingin Datangkan Sami Khedira

Muenchen Bantah Ingin Datangkan Sami Khedira
Sami Khedira. Getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen membantah kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan gelandang pivot Real Madrid, Sami Khedira di bursa transfer musim panas ini.

Hal itu diungkapkan Karl Heinz Rummenigge yang tak lain merupakan CEO Muenchen. Menurut Rummenigge, Muenchen tak memiliki keinginan untuk mendatangkan gelandang timnas Jerman itu.

“Keinginan kami mendatangkan Khedira? Kabar itu hanya mitos,” terang Rummenigge sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (31/7).

Sebelumnya, tim berjuluk The Bavaria itu memang disebut-sebut bakal mendatangkan Khedira di bursa transfer musim ini. Hal itu tak lepas dari kegalauan yang dialami Khedira di Los Blancos, julukan Madrid.

Pasalnya, hingga kini Khedira belum menandatangani perpanjangan kontrak. Padahal, kontraknya bersama tim tersukses di La Liga itu hanya tersisa semusim. Situasi Khedira semakin pelik karena Madrid mendatangkan Toni Kroos. Selain Muenchen, Khedira juga disebut-sebut diminati Arsenal. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Bayern Muenchen membantah kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan gelandang pivot Real Madrid, Sami Khedira di bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News