Everton Resmi Beli Lukaku Rp 554 Miliar

Everton Resmi Beli Lukaku Rp 554 Miliar
Romelu Lukaku resmi milik Everton. Getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Romelu Lukaku akhirnya resmi menjadi milik Everton. Itu terjadi setelah Everton membeli Lukaku dari Chelsea dengan harga 28 juta poundsterling atau sekitar Rp 554 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Nantinya, bomber muda asal Belgia itu bakal membela Everton selama lima musim ke depan. Lukaku sebenarnya sudah membela Everton sejak musim lalu. Namun, saat itu statusnya masih pemain pinjaman.

“Kesepakatan ini bukan hanya penting untuk musim sekarang. Ini juga hari yang penting dalam sejarah klub,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (31/7).

Keputusan Everton tentu tak lepas dari performa garang yang ditunjukkan Lukaku sepanjang musim lalu. Saat itu, striker berusia 21 tahun itu mampu mempersembahkan 16 gol bagi Everton.

“Saya masih berusia 21 tahun. Saya harus bermain di tim yang bagus. Saya perlu berada di tempat yang membuat saya bahagia. Everton adalah tempatnya,” tegas Lukaku. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Romelu Lukaku akhirnya resmi menjadi milik Everton. Itu terjadi setelah Everton membeli Lukaku dari Chelsea dengan harga 28 juta poundsterling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News