Muenchen Ikat Lahm dan Muller Dengan Kontrak Panjang

Muenchen Ikat Lahm dan Muller Dengan Kontrak Panjang
Thomas Mueller dan Philip Lahm. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen terus mengamankan aset berharganya untuk musim baru mendatang. Terbaru, tim berjuluk The Bavaria itu memperpanjang kontrak Philipp Lahm dan Thomas Muller.

Lahm diikat hingga 2018, sementara Muller akan bertahan hingga akhir musim 2019 mendatang. Lahm mengaku sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan tim tersukses di Jerman itu.

"Ini tentu saja akan menjadi kontrak terakhir saya. Saya akan mengakhiri karir di Muenchen. Itulah hal yang selalu saya harapkan," terang Lahm sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (11/6).

Di sisi lain, keputusan Muller memperpanjang kontrak tentu menjadi pukulan telak bagi Manchester United. Pasalnya, selama ini MU memang menjadikan Muller sebagai salah satu target utama.

Keputusan itu sebenarnya juga mengejutkan. Sebab, gelandang berusia 24 tahun itu sempat mengaku ingin hengkang karena jengah dengan game plan yang diterapkan nahkoda Muenchen, Pep Guardiola.

"Klun ternyata bisa meyakinkan saya bahwa saya berada di tempat yang benar. Saya juga merasa menjadi komponen penting dalam rencana klub," tegas gelandang timnas Jerman itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen terus mengamankan aset berharganya untuk musim baru mendatang. Terbaru, tim berjuluk The Bavaria itu memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News