Tukangi Knicks, Fisher Ingin Carmelo Bertahan

Tukangi Knicks, Fisher Ingin Carmelo Bertahan
Carmelo Anthony. Getty images

jpnn.com - NEW YORK- Satu tugas besar manajemen New York Knicks sudah selesai usai berhasil menunjuk Derek Fisher sebagai pelatih untuk musim baru 2014/2015 mendatang.

Kini, tugas lain menunggu. Manajemen Knicks harus bisa meyakinkan sang megabintang Carmelo Anthony untuk bertahan.

Hingga kini, Anthony memang belum memberikan kepastian mengenai masa depannya bersama Knicks.

Langganan All Star itu bahkan disebut-sebut ingin hengkang demi mencicipi gelar juara. Pasalnya, hingga kini Anthony belum sekalipun mampu mengangkat tropi juara kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Nah, tugas berat itu juga bakal diemban Fisher. Sebagai pelatih, Fisher tentu sangat membutuhkan tenaga Anthony yang selama ini dianggap sebagai nyawa permainan Knicks.

“Saya pikir, Fisher akan mengenakan lima cincin juaranya dan berkata pada Anthony: cincin juara inilah yang ingin kami capai,” terang team president Knicks, Phil Jackson di laman Knicks Index, Rabu (11/6).

Fisher pun berharap Anthony mau mengenakan seragam Knicks untuk musim baru mendatang.

“Kami sangat yakin ini adalah tempat yang tepat bagi Anthony. Hanya Anthony yang bisa menjawab pertanyaan itu,” tegas Fisher. (jos/jpnn)


NEW YORK- Satu tugas besar manajemen New York Knicks sudah selesai usai berhasil menunjuk Derek Fisher sebagai pelatih untuk musim baru 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News