Muenchen tak Terkalahkan Dalam 40 Laga

Muenchen tak Terkalahkan Dalam 40 Laga
Muenchen tak Terkalahkan Dalam 40 Laga

jpnn.com - BREMEN - Bayern Muenchen terus berlari sendirian di puncak klasemen sementara Bundesliga. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan tim racikan Pep Guardiola tersebut. Terbaru, Muenchen sukses menundukkan tuan rumah Werder Bremen dengan skor 7-0 di Weserstadion, Bremen, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Laga tersebut juga menjadi comeback bagi Franck Ribery. Gelandang asal Prancis tersebut menyempurnakan comebacknya dengan masing-masing dua gol dan assist. Sepasang gol Ribery lahir di menit ke-38 dan 82.

Lima gol Muenchen lainnya disumbangkan Assani Lukimya lewat bunuh diri di menit ke-21, Daniel Van Buyten (27), Mario Mandzukic (60), Thomas Müller (68) serta Mario Gotze sesaat sebelum peluit panjang dibunyikan.

“Saya akhirnya kembali. Saya bangga karena bisa menguasai pertandingan. Ini merupakan hal yang sangat hebat karena bisa kembali bermain di dalam lapangan. Saya bisa bermain dengan bebas,” terang Ribery sebagaimana dilansir laman Bild.

Kemenangan tersebut memiliki dua arti bagi Muenchen. Tim berjuluk The Bavaria tersebut memperpanjang rekor 40 laga tanpa tersentuh kekalahan di Bundesliga. Selain itu, hasil absolut tersebut membuat Muenchen kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 41 angka.

“Ini merupakan permainan yang sangat bagus dari kami. Bersama tim ini, saya merasa sangat senang. Kini kami harus melanjutkannya saat bersua Manchester City tengah pekan nanti,” tegas pemain berusia 30 tahun tersebut. (jos/jpnn)


BREMEN - Bayern Muenchen terus berlari sendirian di puncak klasemen sementara Bundesliga. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan tim racikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News