Muhaimin Janjikan Kebangkitan Warga Nahdliyin

Ajak Kader PKB Jaga Kekompakan dengan NU

Muhaimin Janjikan Kebangkitan Warga Nahdliyin
Muhaimin Janjikan Kebangkitan Warga Nahdliyin
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengajak seluruh kadernya kompak memenangi Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Menurutnya, dengan memenangi Pemilu maka PKB akan lebih mudah memperjuangkan aspirasi Nahdlatul Ulama (NU).

Muhaimin saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran ulang tahun NU ke-87 di Gedung Graha Gus Dur yang juga kantor DPP PKB di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (31/1) malam, menyatakan bahwa selama ini kiprah dan perjuangan NU untuk Indonesia tidak mendapat penghargaan yang seimbang dari pemerintah.  Karenanya, kini saatnya PKB bisa benar-benar menjadi wadah tunggal untuk menyalurkan aspirasi kaum nahdliyin.

"NU harus bangkit merebut kemenangan dan berkuasa. Kemenangan PKB sebagai satu-satunya saluran politik warga Nadhliyin, harus diperjuangkan," ujar Muhaimin di acara yang juga dihadiri Sekretaris Dewan Syura DPP PKB, Andi Muawiyah Ramly dan Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi itu.

Muhaimin mengatakan, agar PKB menang maka para calon anggota legislatif (caleg) yang akan diusung harus rajin mendekati warga. Caleg PKB, lanjutnya, juga tak perlu ragu menemui pada pengurus NU di daerah masing-masing.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengajak seluruh kadernya kompak memenangi Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News