Muhaimin Makin Percaya Diri Pimpin PKB

Muhaimin Makin Percaya Diri Pimpin PKB
Muhaimin Makin Percaya Diri Pimpin PKB
JAKARTA - Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) terakhir yang menempatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai Islam peraih suara tertinggi, membuat Muhaimin Iskandar semakin percaya diri. Ketua Umum PKB itu menilai hasil survei itu menunjukkan PKB semakin solid dibanding partai-partai lain yang tengah dibelit beragam masalah.

"Hasil survei LSI terakhir, PKB lulus. Di antara kelas partai menengah kita tertinggi. Dulu kita diprediksi nomer enam, tapi di antara partai Islam kita terbesar," ujar Muhaimin saat membuka Rapar Koordinasi Nasional (Rakornas) PKB di Kantor DPP PKB, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (5/6).

Menurut Muhaimin, saat ini PKB sudah terlepas dari masalah internal sementara partai-partai justru disibukkan beragam masalah serius. "Yang penting partai lain sedang kena badai, tapi kita sudah lalui itu," ucapnya di hadapan para pengurus PKB baik tingkat pusat, wilayah ataupun cabang.

Dicontohkannya, saat ini PKB juga terus mendulang dukungan pemiliih. Bahkan beberapa figur berpengaruh di daerah yang sempat hengkang dari PKB, kini mulai kembali lagi ke PKB.

JAKARTA - Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) terakhir yang menempatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai Islam peraih suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News