Calon Bupati, Qomar Cari Pendamping Religius

Calon Bupati, Qomar Cari Pendamping Religius
Calon Bupati, Qomar Cari Pendamping Religius
CIREBON – Tekad H Nurul Qomar untuk maju sebagai calon bupati dalam pemilukada Kabupaten Cirebon 2013 sudah bulat. Bahkan, anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu sudah menimang-nimang calan wakil bupati yang akan mendampinginya.

Dia sendiri yang mengajukan kriteria calon wabup yang dianggap layak. Yang terpenting, calon pendampingnya harus sosok yang religius. Alasannya, Kabupaten Cirebon merupakan daerah peninggalan para wali.

"Pemimpin ke depan selain memiliki kemampuan di bidang pemerintahan harus pula diimbangi penguasan di bidang agamanya. Untuk itu calon wakil yang mendampingi harus memiliki kriteria religius dan nasionalis," papar H Nurul Qomar seperti diberitakan Radar Cirebon (Grup JPNN).

Dia menganggap, dari sejumlah bakal calon wabup yang akan mendampinginya, yang paling cocok adalah yang berasal dari kawasan Cirebon timur.  "Yang pasti, yang akan diambil tentunya calon yang berasal dari Cirebon Timur yang memiliki kemampuan di bidang religius dan nasionalis," ujar H Nurul Qomar, tanpa mau menyebutkan nama calo dimaksud.

CIREBON – Tekad H Nurul Qomar untuk maju sebagai calon bupati dalam pemilukada Kabupaten Cirebon 2013 sudah bulat. Bahkan, anggota DPR RI dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News