PKS dan PPP Padukan Calon di Pemilukada Banten

PKS dan PPP Padukan Calon di Pemilukada Banten
PKS dan PPP Padukan Calon di Pemilukada Banten
RENCANA koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan PPP menyongsong Pilgub Banten terus dimatangkan. Hingga kini kedua partai berasas Islam itu terus melakukan komunikasi guna mengusung kadernya masing-masing jadi kandidat yang akan ambil bagian dalam proses demokrasi di provinsi ke-30 tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Pilgub Banten dari DPD PKS, Acep Rofiudin mengatakan komunikasi antara DPW PKS Banten dengan DPW PPP Banten semakin intens. Bahkan, rencana menyandingkan kader kedua partai semakin dimatangkan.  ”PPP dan PKS adalah partai berbasis Islam dan punya visi-misi yang sama. Jadi kian mantap memadukan kader kedua partai untuk Pilgub Banten,” terangnya usai Mukerda DPD PKS Kota Serang.

Hingga kini, katanya juga, pihaknya terus melakukan langkah-langkah pemenangan masing-masing kandidat untuk Pilgub Banten mendatang. Baik upaya sosialisasi maupun sejumlah langkah lain untuk membuat kader yang akan diusung semakin dikenal publik. ”PKS mengusung Jazuli Juwaeni, sedang dari PPP yang muncul Tb Zaenudin yang merupakan bendahara DPW PPP Banten,” sebut Acep juga.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Serang, Nana Mulyana yang didampingi Sekretarisnya, Hidayat, menargetkan memperoleh suara di Kota Serang 40 persen dari jumlah surat suara sah dalam Pilgub Banten nanti. ”Kami optimis 40 persen akan kita raih. Bahkan bisa lebih,” terangnya. Terkait koalisi PKS dengan PPP, katanya juga, kepastiannya akan ditandatangani pertengahan Juni nanti.

RENCANA koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan PPP menyongsong Pilgub Banten terus dimatangkan. Hingga kini kedua partai berasas Islam itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News