Muhaimin Mulai Khawatirkan Anak Buah

Muhaimin Mulai Khawatirkan Anak Buah
Muhaimin Mulai Khawatirkan Anak Buah

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Tanfidz (Ketua Umum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menkhawatirkan keselamatan anak buahnya di daerah karena adanya tindakan kekerasan yang juga dilakukan oleh simpatisan PKB juga. Kekerasan yang dialami kader PKB kubu muhaimin itu terkait adanya perbedaan pendapat dalam hal pendaftaran caleg ke KPU daerah.

Kepada wartawan di gedung DPR RI, Rabu (20/8), Muhaimin mengatakan, dirinya menyesalkan tindakan beberapa simpatisan PKB khususnya di Jombang (Jawa Timur) dan Garut (Jawa Barat) dan kader PKB yang telah melakukan tindakan kekerasan.

Muhaimin meminta agar aparat keamanan mengusut tuntas pelaku kekerasan terhadap anak buahnya. "Kami minta aparat mengusut tindakan kekerasan terhadap kader PKB di beberapa daerah yang saya pimpin," pintanya.

Menurut Muhaimin, dalam proses penyusunan caleg PKB yang dipimpinnya di beberapa daerah memang sempat terdapat penolakan. Namun masalah itu dapat diatasi karena Muhaimin bersedia mengakomodasi pihak-pihak yang menolak.

Namun demikian, katanya, tidak seharusnya perbedaan itu harus disertai dengan tindakan kekerasan. "Saya sangat menyesalkan kekerasan terhadap kader PKB oleh pihak lain," katanya tanpa menyebut pihak mana yang telah melakukan kekerasan.(ara/JPNN)

 


Berita Selanjutnya:
DCS Ditetapkan Oktober

JAKARTA - Ketua Dewan Tanfidz (Ketua Umum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menkhawatirkan keselamatan anak buahnya di daerah karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News