PDS Proses PAW Jefrey Massie

PDS Proses PAW Jefrey Massie
PDS Proses PAW Jefrey Massie

JAKARTA--Partai Damai Sejahtera (PDS)  ambil tindakan tegas pada Jefrey Massie. Politisi Senayan ini dianggap mengkhianati partai karena pindah haluan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), padahal saat ini dia duduk sebagai anggota Komisi I DPR RI.

Menurut Wakil Ketua Umum PDS Denny Tewu, DPP tengah memproses PAW Jefrey Massie. "PAW-nya sementara diproses. Garis partai sudah jelas, tidak boleh ada dualisme."

Lanjut Denny, sesuai UU Parpol tidak boleh seseorang apalagi legislator berada di dua Parpol. Yang bersangkutan harus memilih salah satunya. "Tidak bisa dong, kalau dua-duanya mau dikop. DPP sendiri sudah mengambil putusan untuk memPAW-kan Jefrey Massie."

Seperti diketahui PDIP mengajukan Jefrey Massie masuk dalam daftar Caleg DPR RI Dapil Sulut, di mana nomor urut pertama Olly Dondokambey, kedua Vanda Sarundajang, ketiga Jefrey Massie, keempat Jemmy Mokolensang. Dari empat Caleg tersebut, hanya Olly dan Jemmy kader PDIP yang mengakar. Sedangkan Vanda dan Jefrey merupakan kader baru yang tiba-tiba dipaksakan masuk dalam pencalonan dengan alasan PDIP tidak punya figur lain. (esy)

JAKARTA--Partai Damai Sejahtera (PDS)  ambil tindakan tegas pada Jefrey Massie. Politisi Senayan ini dianggap mengkhianati partai karena pindah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News