JK: Fadel Masih Mengemban Amanah

JK: Fadel Masih Mengemban Amanah
JK: Fadel Masih Mengemban Amanah

jpnn.com - JAKARTA— Ketua Umum DPP Partai Golkar HM. Jusuf Kalla buka suara soal pencoretan kadernya Fadel Muhammad dari daftar calon Legislatif partainya. ‘’Dia kan masih mengemban amanah rakyat sebagai gubernur Gorontalo. Jadi biar diselesaikan dulu amanah itu,’’ ujar Jusuf Kalla kepada wartawan di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rabu (20/8).

            Dengan alasan itu pula, lanjut Jusuf Kalla, akhirnya partai mencoret usulan Fadel untuk ikut mengikuti kompetisi memperebutkan kursi parlemen. ‘’Menjadi Gubernur kan juga amanah rakyat. Wakil Rakyat di DPR juga amanah rakyat. Dan amanah itu kan belum tuntas,’’ Kalla menambahkan.

            Meski begitu, Kalla tidak akan menghalangi seandainya Fadel akan mencalonkan diri melalui partai lain.  ‘’Tetapi, ia harus keluar dari Partai Golkar,’’ Kalla menandaskan.

            Dalam kesempatan tersebut, Jusuf Kalla juga membantah pencoretan nama Fadel Muhammad  akan menimbulkan perpecahan di dalam tubuh partai Golkar. Bahkan ia menjamin, perpecahan itu tidak akan pernah terjadi karena semuanya sudah sesuai dengan mekanisme  partai. ‘’Ndaaak, tidak akan ada perpecahan apa pun di partai Golkar,’’ Kalla menegaskan. (aj)

 

Berita Selanjutnya:
PAN Borong Caleg Artis

JAKARTA— Ketua Umum DPP Partai Golkar HM. Jusuf Kalla buka suara soal pencoretan kadernya Fadel Muhammad dari daftar calon Legislatif partainya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News