Muhaimin Percayai KPU

Muhaimin Percayai KPU
Muhaimin Percayai KPU

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tampaknya tak begitu ambil pusing dengan pendaftaran bakal caleg dari PKB Kubu Gus Dur. Muhaimin tetap yakin Komisi Pemilihan Umum (KPU) hanya memproses bakal caleg yang didaftarkan PKB yang dipimpinnya.

Kepada wartawan di Gedung MPR/DPR, Rabu (20/8), Muhaimin mengatakan, dirinya tidak menganggap pendaftaran caleg dari PKBkubu Gus Dur ke KPU sebagai masalah. "Saya kira aman-aman saja, karena KPU tentunya akan memutuskan (status daftar caleg PKB) sesuai undang-undang," katanya.

Lebih lanjut Muhaimin mengatakan, dirinya sama sekali tak mempermasalahkan adanya pendaftaran bakal caleg oleh PKB Kubu Gusdur ke KPU. Menurutnya, beberapa nama yang masuk dalam daftar caleg PKB kubu Gus Dur juga dimasukkan dalam daftar caleg PKB kubu Muhaimin.

"Jadi sama saja, karena caleg kubu Gusdur juga ada di daftar caleg kami. Tidak banyak berbeda kok," tuturnya.

Meski demikian, sambungnya, kubunya tetap akan menjalin komunikasi dengan kubu Gus Dur. "Kami tetap akan terus berkomunikasi dan mendekati caleg dari kubu Gus Dur," tandasnya.(ara/JPNN)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tampaknya tak begitu ambil pusing dengan pendaftaran bakal caleg dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News