Muhaimin Yakin Tak Dicopot

Muhaimin Yakin Tak Dicopot
Muhaimin Yakin Tak Dicopot
JAKARTA - Rasa optimisme keluar dari mulut Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu yakin dirinya tidak akan ditendang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari Kabinet Indonesia Bersatu II. 

"Yakin tidak akan direshuffle oleh Presiden SBY," kata Muhaimin, usai bertemu dengan Komisi IX DPR RI di Jakarta, Senin (26/9).

Muhaimin mengatakan keyakinan dirinya itu didasari hasil evaluasi Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) terhadap dirinya. Dia mengklaim, hasil evaluasi terhadap dirinya oleh UKP4 bagus. Sehingga akan membuat dirinya tetap bertahan sebagai Menakertrans. "Hasil evaluasi itu (UKP4) kan bagus," tegasnya.

Namun pria yang karib disapa Cak Imin itu mengaku tetap akan menunggu apa Presiden SBY. "Saya akan melakukan konsolidasi terus menerus di jajaran kementeriannya,  dan menjadikan momentum sebelumnya untuk perbaikan total," tegas Cak Imin.

JAKARTA - Rasa optimisme keluar dari mulut Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar. Ketua Umum Partai Kebangkitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News