Muka Lama Sebaiknya Minggir dari PSSI

Muka Lama Sebaiknya Minggir dari PSSI
Muka Lama Sebaiknya Minggir dari PSSI
JAKARTA - Mantan Presiden Direktur PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusalla angkat bicara terkait  kisruh PSSI. Menurutnya, sudah selayaknya induk organisasi sepak bola tanah air itu tidak direcoki orang-orang lama.  

Menurut Andi, sebaiknya pengurus lalu, utamanya yang sudah pernah menjabat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tidak lagi mencalonkan diri pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang digagas Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). 

’’Sudahlah, jangan lagi ada pengurus lama yang mencalonkan diri pada KLB nanti. Apalagi mereka yang sudah pernah duduk di komite eksekutif (Exco). Sebaiknya berikan kesempatan kepada yang baru,’’ kata Andi ketika dihubungi wartawan, Senin (13/2).

 

Pria asal Makassar itu juga menambahkan, dirinya sependapat dengan syarat-syarat menjadi ketua umum PSSI yang dilontarkan Menteri BUMN Dahlan Iskan saat dimunculkan sebagai sosok yang layak memimpin PSSI saat ini. Syarat tersebut adalah mengenai batasan usia bagi calon pengurusnya, yakni maksimal 45 tahun.

JAKARTA - Mantan Presiden Direktur PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusalla angkat bicara terkait  kisruh PSSI. Menurutnya, sudah selayaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News