Mukernas PPP Sahkan Hasil Rapat Harian Pemberhentian Romi dan Tunjuk Pengganti

Mukernas PPP Sahkan Hasil Rapat Harian Pemberhentian Romi dan Tunjuk Pengganti
M Romahurmuziy. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rapat Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan, Minggu (17/3), sudah menunjuk Suharso Monoarfa sebagai pelaksana tugas ketua umum pascapenetapan Romahurmuziy sebagai tersangka rasuah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Partai berlambang Kakbah itu berencana menggelar Musyawarah Kerja Nasional atau Mukernas di Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/3).

BACA JUGA : Kasus Suap yang Jerat Romi Diduga Kuat Ada Kaitannya dengan Partai

Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi mengatakan, agenda Mukernas adalah untuk mengesahkan hasil keputusan rapat harian, bersama para ketua majelis partainya.

“Jadi, Mukernas besok itu tahapan lanjut dari rapat harian kemarin,” kata Arwani kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3).

Arwani menjelaskan bahwa PPP sudah menunjukkan komitmen tegas dalam pemberantasan korupsi dengan memberhentikan Romahumurziy dari jabatan ketum dalam rapat harian pascaditetapkan sebagai tersangka korupsi hasil operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA : Jadi Plt Ketum PPP, Suharso Punya Harapan untuk Romi

 

PPP sudah menunjukkan komitmen tegas pemberantasan korupsi dengan memberhentikan Romahumurziy alias Romi dari jabatan ketum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News