Muktamar VIII TEGANG! Selawat Terdengar, Nama Rommy Diteriakkan

Muktamar VIII TEGANG! Selawat Terdengar, Nama Rommy Diteriakkan
Petugas menjaga pintu ruang pleno pemilihan ketum PPP di arena Muktamar VIII. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Panitia Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menerapkan aturan ketat. Mereka tidak membuka ruang sidang pleno pemilihan ketua umum bagi media.

JPNN.com dan sejumlah jurnalis media cetak dan elektronik, hingga saat ini, Sabtu (9/4), masih menunggu di depan pintu masuk utama auditorium Asrama Haji, tempat pleno berlangsung.

Di dalam ruangan terdengar riuh. Tidak diketahui apa yang terjadi. Ada juga teriakan muktamirin meneriakkan nama Rommy, sapaan Sekjen PPP Romahurmuziy.

Hanya saja tidak diketahui apakah di dalam sudah berjalan pemungutan suara atau masih penjaringan calon. Hingga saat ini belum ada satupun panitia yang bisa dimintai keterangan.

Dari dalam ruang juga terdengar sesekali selawat Nabi Muhammad SAW yang disenandungkan peserta Muktamar. Dari pengamanatan media ini, situasi pleno seperti tidak kondusif.

Petugas penjagaan di depan pintu utama mengatakan media belum diperkenankan memasuki ruang pleno. "Media ya, besok boleh masuk, Mas," ujar pria dengan setelan safari warna hitam.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News